Dirumorkan Keluar Aura, Ini Jawaban Vaanstrong

Vaanstrong

sumber: Instagtam @ivaanstrong

Vaanstrong adalah salah satu pemain yang sedang ramai diperbincangkan di masa-masa transfer pemain seperti sekarang ini, pasalnya ia dirumorkan akan keluar dari Aura Fire.

Pemain berposisi midlaner ini dirumorkan akan keluar dari Aura, ada rumor ia akan berpindah ke tim Alter Ego dan ada juga rumor lain yang lebih kuat yaitu ia akan ke EVOS.

Tapi untuk rumor ke Alter Ego, nampaknya itu hanya kesalahpahaman penonton yang melihat Instagram story Alter Ego dan mengiranya kalau itu Vaanstrong padahal bukan.

Berbeda dengan rumornya ke EVOS, ada beberapa bukti. Yang pertama adalah EVOS Antimage yang terlihat berminat dengannya, lalu ada juga hasil trial EVOS, dan perkataan-perkataan para tokoh Mobile Legends tentangnya.

BACA JUGA: DayLen Sebut Clay Sempat Ingin Berhenti dari Mobile Legends!

Jawaban Vaanstrong tentang Keluar dari Aura Fire

sumber: Instagtam @ivaanstrong

Berkaitan dengan hal itu, Vaanstrong akhirnya memberikan jawabannya. Ia berpesan kalau lebih baik semuanya menunggu saja pengumuman resminya, baik untuk keluarnya ia dari Aura ataupun kepindahannya.

Tunggu aja sih informasi resminya,” ucap Vaanstrong seperti yang dikutip dari SPIN ESPORTS.

Vaanstrong sendiri memang sudah keluar dari squad in game Aura, hal itu jelas menandakan kalau ia akan berpindah ke tim lain.

BACA JUGA: Morph Resmi Umumkan Tim Baru Untuk MDL, Morph Viper!

Rumor ke Alter Ego ataupun tim lain juga tak begitu terdengar lagi, berbeda dengan rumor EVOS yang terus-menerus terdengar di komunitas.

Baru-baru ini salah seorang pemain EVOS yaitu Rekt mengungkap fakta hasil trial Vaanstrong di EVOS, ia berkata Vaanstrong tidak lolos.

Rumor-rumor Vaanstrong semakin banyak, namun sesuai apa yang dikatakan Vaanstrong kita harus menunggu saja informasi resminya, baik dari Aura ataupun tim barunya nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad