Wannn dan LJ Resmi Perkuat EVOS Icon di MDL Season 5

EVOS Wann LJ MDL

Dua nama pemain MPL, Wannn dan EVOS LJ akhirnya resmi dinyatakan untuk turun pada MDL Season 5 untuk memenuhi slot EVOS Icon.

Beberapa waktu silam EVOS Icon memang sudah memberikan pengumuman roster mereka. Namun, terdapat dua nama sosok pemain yang belum disebutkan di kala itu.

Ternyata dua pemain ini adalah Wannn dan EVOS LJ. Bersamaan dengan pelepasan EVOS Legends terhadap Wannn dan LJ, mereka mendapatkan video perpisahan melalui kanal YouTube EVOS TV dan Instagram EVOS Esports.

BACA JUGA: Roster Alter Ego X MDL Season 5 Diumumkan, Ada Ahmad dan Leomurphy!

Wannn dan LJ Turun ke MDL Season 5 Bersama EVOS Icon

Photo via EVOS TV

BACA JUGA: AP Tentang Kenapa Xin Rehat di MPL ID Season 9

Wannn dan LJ seperti yang kita tahu performa mereka di Season 8 kemarin banyak dipertanyakan, terutama LJ yang jarang dimainkan.

Mengingat hal ini, tentunya akan ada roster baru yang akan menggantikan dua pemain hebat itu bukan? Khususnya untuk persiapan MPL ID Season 9 bagi EVOS Legends.

Tetapi perjalanan Wannn dan LJ juga tidak akan berhenti hingga di MDL Season 5 saja. Kabarnya, Moonton juga memiliki sistem promosi di mana para pemain dari hasil MDL bisa dinaikkan kembali untuk mengisi line up roster MPL.

BACA JUGA: Ditanya Ingin Jadi Pelatih atau Analis, Ini Jawaban Tuturu

Hal ini tentunya akan menjadi kabar baik bagi segenap pemain MDL. Khususnya kedua pemain senior ini, mereka akan memiliki kesempatan untuk naik kembali pada laga MPL.

Kira-kira seperti itulah, gambaran besar terhadap pemain MDL Season 5. Akan ada hal menarik, karena beberapa tim esports sedang mengambil pemain-pemain MPL mereka menuju MDL.

BACA JUGA: Roster EVOS Icon MDL Season 5 Diumumkan, Masih ada 2 Slot Kosong!

Sudah ada Alter Ego X dan EVOS Icon yang memiliki pemain MPL di dalamnya yaitu Ahmad dan Leomurphy. Kira-kira bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad