SeeYouSoon Beri Pandangan Mengenai Scene Mobile Legends Indonesia

SeeYouSoon M3

Salah satu tim dari Kamboja, SeeYouSoon, memberikan pandangannya terhadap scene Mobile Legends Indonesia.

Pertandingan M3 World Championship yang sekarang ini sedang ramai sekali ditonton oleh banyak penggemar Mobile Legends, mengumpulkan banyak tim dari seluruh dunia untuk bertanding.

Pastinya Indonesia mendapatkan slot untuk tetap bermain dalam M World Championship kali ini, dan salah satu tim dari Kamboja, SeeYouSoon. Bagaimana kira-kira pandangan salah satu tim yang dipandang berbahaya ini terhadap tim Indonesia?

BACA JUGA: Penjelasan Sistem Tie Breaker di Babak Grup Pada M3

Pandangan SeeYouSoon Terhadap Mobile Legends Indonesia

Sebagai salah satu tim dapat dikatakan diwaspadai dalam M3 kali ini, SeeYouSoon memberikan pandangannya terhadap scene Mobile Legends di Indonesia yang sudah sangat besar.

Melalui wawancara eksklusif dengan RevivaLTV, manager dari SeeYouSoon Prom dan juga jungler mereka, Houv, mereka mengatakan bahwa Indonesia dianggap yang paling atas, dan para pemainnya sangat luar biasa.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup A M3: Blacklist Sapu Bersih Pertandingan

Sumber: MPL Indonesia

BACA JUGA: Wise Ingin Lawan Pemain ONIC Esports Ini dalam M3

Dibandingkan dari MPL yang sudah ada di seluruh dunia, terutama di Asia, Indonesia dipandang yang paling baik daripada MPL lainnya. MPL KH yang baru memulai season 1 juga sudah disambut dengan baik oleh para penggemarnya.

Dibandingkan dengan seluruh pemain dari Indonesia, semuanya sangat luar biasa, karena mereka memiliki seluruh META yang bagus untuk dimainkan.

Dibandingkan dengan seluruh kompetisi, Indonesia adalah yang terbaik, karena sekarang ini kan ada banyak sekali MPL di luar sana. Kalau dibandingkan dengan kita, ya masih jauh, tetapi kita akan terus berlatih keras dan tetap rendah hati,” ujar Prom.

Mereka pun tidak ada mengincar spesifik ke tim tertentu, karena mereka akan tetap fokus terlebih dahulu untuk bisa berkompetisi dalam ajang turnamen internasional kali ini mewakili negara mereka.

BACA JUGA: OhMyV33NUS Ternyata Mengidolakan Pemain dari ONIC Esports

Scene di Kamboja

Prom juga sempat menjelaskan bagaimana scene Mobile Legends di Kamboja, yang ternyata tidak terlalu berbeda dengan di Indonesia nih sobat RevivaL.

Ia mengatakan bahwa seluruh orang di Kamboja benar-benar menyentuh game Mobile Legends, bahkan sampai anak berumur 8 tahun pun sudah memainkan game MOBA ini.

Dibandingkan dengan negara lain, setiap hari kita bermain Mobile Legends. Dari anak berumur 8 tahun, 30 tahun, bahkan sampai 35 tahun pun mereka tetap bermain Mobile Legends. Polisi, supir, semuanya bermain pokoknya.

Untuk satu tahun ke belakang kita sudah berhasil berkembang dengan baik, dan kemungkinan besar satu tahun lagi lah kita bisa menyamai kedudukan dengan Filipina,” ujar Prom.

Ia juga mengatakan bahwa untuk bisa menjadi pemain profesional tentu tidak lah sulit, kalian hanya harus sering menonton banyak-banyak streamer bermain, atau mengambil teknik dari YouTube untuk bisa mengasah skill.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Sebut Hero Assassin yang Paling Seru Bagi Dirinya

SeeYouSoon memperlihatkan gameplay yang sangat menarik pada MPLI 2021 kemarin, sehingga membuat mereka menjadi salah satu tim yang sangat diwaspadai.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad