Netizen Malaysia Kritik uHigh Jarang Dimainkan Bigetron, Ini Tanggapan Onthego

uHigh Onthego

Baru-baru ini para penggemar dari netizen mengkritik uHigh yang sudah jarang dimainkan di Bigetron RA, menanggapi kritik tersebut Onthego akhirnya memberikan sebuah penjelasan.

uHigh memang pemain yang baru didatangkan oleh Bigetron RA pada musim ini. Penampilannya tidak dapat dikatakan buruk karena dirinya bahkan sudah mampu memberikan kontribusi yang maksimal untuk timnya.

Walaupun memang dalam beberapa pertandingan terakhir di PMPL SEA Season 4 uHigh jarang dipilih sebagai pemain utama oleh sang pelatih.

BACA JUGA: Isfan Konfirmasi Bigetron Mundur dari Piala Presiden Esports 2021

uHigh Membutuhkan Dukungan Lebih di Bigetron RA Menurut Onthego  

uHigh Onthego
Photo via: Onthego

Melalui akun Facebook pribadinya, Onthego mengajak para penggemar Malaysia untuk tidak mengencam uHigh, justru seharusnya mereka mendukung pemain tersebut untuk bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya.

“Jarang bermain bukan berarti dia lemah. Dulu dia juga pernah saya cadangkan sementara, kemudian dia bermain lagi dan sekaligus mampu menunjukkan kemampuan refleks yang luar biasa. Seharusnya kalian mendukung uHigh yang sedang berjuang bukan justru mengencam,”  tulis Onthego.

Sebagai sosok yang sangat dekat dengan uHigh ketika di Team Secret dulu, tentunya Onthego sudah sangat mengenal betul potensi yang dimiliki oleh uHigh.

BACA JUGA: Meriahkan 11.11 PUBG Mobile Bagi UC dan Item Permanen Gratis!

uHigh
Photo via: Bigetron Esports

“Jujur aku masih takut dengan sosok uHigh dengan timnya saat ini (Bigetron RA) karena aku paham sekali kemampuan mereka bisa memberikan kejutan luar biasa di PMGC 2021 nanti,” tambah Onthego.

BACA JUGA: Zuxxy Prediksi 3 Tim Tiongkok Ini Bakal Lolos ke PMGC 2021

Memang sepertinya uHigh masih membutuhkan waktu untuk berproses bersama Bigetron RA terutama untuk persiapan menghadapi PMGC 2021 nanti. Semoga saja pemain asal Malaysia ini dapat terus berkembang bersama Bigetron RA.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply