Reaksi Para Streamer Saat Menyaksikan BOOM di Royal SEA Challenge

Reaksi Para Streamer

Nabbsky, nicoleslaw dan Xccurate menonton pertandingan BOOM, memperlihatkan reaksi kagum akan performa tim serigala di Royal SEA Challenge.

Kemenangan BOOM adalah kabar baik yang didengar oleh para penikmat dan penggemar VALORANT di Indonesia, bukan hanya menang dari Bren tetapi juga menang dari Paper Rex.

BOOM berhasil menang 3-0 sekaligus di grand final saat melawan SBE. Mereka masih terbilang tim dengan roster yang baru, setelah Eeyore dan Asterikss keluar dari tim tersebut.

Beberapa streamer melakukan live streaming sembari nonton bersama dengan penonton atau biasa disebut nobar, untuk mendukung BOOM di playoffs kemarin.

BACA JUGA: 5 Pemain yang harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Reaksi Para Streamer Saat Menyaksikan BOOM di Royal SEA Challenge

Nabbsky

Reaksi Para Streamer
Foto via: nabbsky

Streamer cantik ini adalah mantan pemain profesional game VALORANT dan CS:GO, menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan BOOM melawan SBE di grand final saat live streaming.

“BOOM sudah dapat Chemstrynya, walaupun kemarin sempat bermain berantakan banget (saat masih pertandingan babak grup),” ujar Nabbsky saat live streaming di YouTubenya.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Sangat Berpengaruh di Royal SEA Challenge

Nicoleslaw

Reaksi Para Streamer
Foto via: nicoleslaw

Streamer wanita dengan 8.140 subscriber di YouTubenya dan seorang kekasih dari salah satu pemain BOOM yaitu Blazek1ng. Dirinya menyaksikan pertandingan BOOM melawan Paper Rex.

“BOOM jago banget, kaya Forstmind sama yang lain lagi bagus mainnya. Pokoknya jangan kasih BOOM main pagi pasti kalah, soalnya pada masih ngantuk,” ujar nicoleslaw di live streaming YouTubenya.

BACA JUGA: New Bundle Champions 2021 Sudah Hadir!

Xccurate

Xccurate menonton BOOM di Royal SEA CHallenge
Foto via: xccurate

Seorang streamer dan profesional player CS:GO ini merupakan seorang kakak laki-laki dari f0rsakeN yang bermain untuk Paper Rex, Xccurate menyaksikan pertandingan BOOM melawan Bren.

Saat pertandingan pertama Xccurate sempat terpukau dengan permainan dari Teh Botol ketika melawan 3 pemain dari Bren, “Gila keren nih Teh Botol, tenang banget mainnya,” ujar Xccurate di live streamingnya.

BACA JUGA: Valdyn Umumkan Pensiun dari VALORANT Tahun ini

Setelah membaca artikel diatas, sobat RevivaL TV sudah tahu seperti apa reaksi para streamer tersebut, bagaimana reaksi kalian saat menonton pertandingan BOOM di playoffs?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply