Reaksi Lemon Melihat Emote Dirinya di Mobile Legends!

Win Rate Lemon

RRQ Lemon akhirnya memperlihatkan reaksinya kepada para warganet mengenai emote Lemon yang baru saja dirilis ke dalam game Mobile Legends.

Seperti yang diketahui, emote di dalam Mobile Legends belakangan ini sangat sering digunakan oleh banyak sekali pemain dalam Mobile Legends, terlebih lagi untuk taunting.

Emote yang seharusnya digunakan untuk berinteraksi dengan musuh atau pemain satu tim, digunakan untuk meremehkan musuh dalam pertandingan, tetapi beberapa ada yang digunakan untuk berinteraksi juga.

Lemon mendapatkan emote lagi di dalam Mobile Legends, dan mari kita lihat reaksinya menggunakan emote dirinya sendiri!

BACA JUGA: Pertandingan WSL Season 3 RRQ Mika Diundur, Ada Apa?

Lemon Menggunakan Emote Lemon di Mobile Legends!

Lemon Emote
Photo via: Nimo TV

Dalam live streaming nya di Nimo TV, ia selalu bermain Mobile Legends, memperlihatkan skill nya kepada para netizen yang menonton, sekaligus belajar dari dirinya.

Emote Lemon yang baru saja dirilis pun digunakan olehnya, dan melihat dirinya sendiri yang mengisi suara untuk stiker tersebut, ia pun mengatakan merasa jijik dan malu.

Karena kalian akan sering mendengar stiker tersebut tersebar dimana-mana di dalam pertandingan, dan untuk Lemon sendiri yang mendengarnya, tentu merasa malu.

Sumpah saya ngakak guys, suara saya aneh banget aneh. saya jijik guys,” sebutnya sambil terus lanjut bermain dan menggunakan stiker.

BACA JUGA: Makin Meluas, Arab Dikabarkan Akan Ikuti M3

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ini bukan kali pertama Ikhsan mendapatkan stiker dirinya di dalam game, melainkan sudah kedua kalinya.

Bagi para warganet yang bertanya di luar sana, kenapa hanya Lemon, ya tentu saja mungkin karena dirinya adalah salah satu pemain yang sangat terkenal dalam divisi Mobile Legends Indonesia.

Kita harap saja semoga akan hadir lebih banyak lagi pemain selain Lemon yang mendapatkan stikernya mereka masing-masing ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!   


Leave a Reply