Tergantikan oleh Jinggg, Shiba Keluar dari Paper Rex

Shiba Farewell Paper Rex

Telah cukup lama menjadi stand in setelah hadirnya Jinggg, Shiba dengan berat hati memutuskan untuk keluar dari Paper Rex.

Paper Rex adalah salah satu tim kuat yang berasal dari Singapura, tetapi memiliki roster campuran, yaitu 1 Malaysia, 2 Indonesia dan 2 Singapura.

Banyak penggemar dari Indonesia yang mendukung Paper Rex, karena terdapat 2 pemain Indonesia di dalamnya, yaitu f0rsakeN dan mindfreak, mereka berdua menjadi pemain inti pada tim tersebut.

Ada pemain masih terbilang baru di Paper Rex, yaitu Jinggg yang berasal dari Singapura dan menjadi salah satu faktor tim tersebut semakin menakutkan.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Kehadiran Agent Baru VALORANT ke-19, Neon

Shiba memutuskan Keluar dari Paper Rex

Foto via: instagram/pprxteam

Pemain profesional yang mempunyai nama asli Zhan Teng Toh, bermain di Paper Rex dari bulan Mei 2021 hingga September 2021, setelah itu menjadi stand in sampai tanggal 3 Januari 2021.

Dirinya pernah membawa Paper Rex dapatkan slot menuju turnamen VCT Masters Berlin, karena berada di urutan kedua VCT 2021: Southeast Asia Stage 3 Challengers Playoffs setelah kalah dari Bren.

Posisinya tidak aman setelah Paper Rex merekrut Jinggg ke dalam roster tim tersebut, karena memiliki role yang sama yaitu duelist.

BACA JUGA: 3 Tim dengan Pendapatan Terbanyak di Apex Legends Selama 2021

Paper Rex berhasil menjadi juara di turnamen KJC eSports VALORANT Invitational dan menjadi debut pertama bagi Jinggg dengan performa yang sangat bagus pada pertandingan saat itu.

Akhirnya Shiba harus mengalah sehingga menjadi stand in di Paper Rex dan Jinggg menggantikan dirinya dari turnamen KJC eSports VALORANT Invitational hingga pada turnamen The Esports Club Showdown.

Saat ini belum ada informasi tentang Shiba akan bermain untuk tim siapa dan dirinya masih tetap menjadi pemain profesional di VALORANT atau tidak.

BACA JUGA: Octo Akui Suka dengan Agent Yoru VALORANT karena Skill Uniknya

Bagaimana menurut sobat RevivaL, apakah dengan adanya Jinggg memang pantas menggantikan Shiba atau tidak di Paper Rex?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.