Pesan Xin Kepada Fans RRQ Mengenai Lemon Tidak Ikut MPL ID Season 8!

Rating Xin MPL Season 8

Melihat roster RRQ untuk MPL ID Season 8 yang tidak memiliki Lemon di dalamnya, Xin memberikan pesan kepada para fans RRQ mengenai hal tersebut!

Pengumuman roster RRQ Hoshi yang diunggah di YouTube mereka kemarin sudah dilihat lebih dari 1 juta viewers dalam waktu satu hari, di mana artinya pengumuman ini sangat ditunggu-tunggu.

Lemon pun diumumkan resmi tidak bermain dalam video tersebut, dan menjadi pertama kali sang legenda tidak ikut dalam MPL Indonesia di musim kali ini.

BACA JUGA: RRQ Bermain Tanpa Lemon, Ini Pandangan AP!

Xin Berikan Pesan Kepada Fans Tentang Lemon yang Tidak Main MPL

Dalam live streaming di Nimo TV, Xin memberikan pesan terhadap para penggemar yang selalu menanyakan Lemon tidak bermain di MPL. Ia mengatakan kalau Lemon terlalu lelah.

Sama seperti apa yang dikatakan oleh CEO RRQ, AP, pada wawancara dengan RevivaLTV, bahwa memang Lemon sedang kelelahan karena selama 7 Season berturut-turut berpartisipasi.

Lemon itu gak main karena udah wajar, udah capek guys. Jadi fans itu jangan bodoh-bodoh banget. Orang dia udah main dari Season 1 gak berhenti-berhenti, (masa) mau dipaksain main terus,” ujar Xin kepada para penggemar RRQ.

BACA JUGA: CEO RRQ Beri Alasan Kenapa Lemon Tidak Bermain di MPL ID Season 8!

RRQ Xin Beri Pesan Kepada Fans
Photo via: Nimo TV Xin

Memang sangat terlihat bagaimana para penggemar RRQ selalu mengandalkan Lemon dalam setiap permainan, karena dirinya sudah dicap sebagai “Dewa” dalam Mobile Legends.

Tetapi, tentu ia pun membutuhkan istirahat dalam beberapa turnamen, karena sudah 7 kali berturut-turut ikut serta berjuang membawakan nama baik RRQ Hoshi dalam MPL.

BACA JUGA: Resmi! Roster RRQ Hoshi Berisi 8 Pemain Tanpa Lemon di MPL ID Season 8!

Xin berpesan supaya sebagai fans kalian harus tetap mendukung pemain favorit kalian agar tidak kelelahan, karena percaya atau tidak bermain untuk turnamen besar itu membutuhkan mental dan fisik yang kuat.

Jadi bagi kalian yang masih meminta Lemon untuk bermain di MPL ID Season 8 nanti, sudahi saja usaha kalian tersebut ya sobat RevivaL, biarkan sang legenda beristirahat dulu!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply