Morph Resmi Umumkan Tim Mobile Legends, Morph Viper!

Morph Viper

Salah satu organisasi esports Indonesia baru saja mengumumkan peresmian atas lahirnya tim baru mereka, Morph Viper, apakah berpartisipasi dalam MDL Season 4 nanti?

Inilah pengumuman yang sebenarnya telah ditunggu-tunggu oleh para netizen, melihat setelah pengumuman kolaborasi mereka dengan Razer, masih ada pengumuman yang akan diberikan lagi.

Mengambil nama Viper, yaitu seekor ular berbisa, dan tentu juga cocok dengan kolaborasi mereka dengan Razer baru-baru ini. Viper sendiri merupakan nama salah satu produk Razer yang paling diminati.

BACA JUGA: Moonton Umumkan MDL ID Season 4 Akan Segera Hadir!

Morph Viper Resmi Lahir, Apakah Ikut MDL Season 4?

Morph Viper
Photo via: Morph Team

Diunggah langsung dalam akun resmi instagram mereka, kita dapat melihat 7 orang pemain baru yang akan membawa nama Morph dalam ajang kompetitif Mobile Legends.

Sesuai dengan apa yang dikabarkan oleh CEO Morph Team, Joey, beberapa minggu yang lalu bahwa akan ada sesuatu hal baru lagi yang akan diumumkan.

BACA JUGA: DayLen Sebut Clay Sempat Ingin Berhenti dari Mobile Legends!

Joey mengatakan langsung kepada pihak RevivaLTV, bahwa tim ini sudah dipersiapkan dari awal Juli, dan di minggu pertama mereka sedang melakukan trial untuk masuk roster tim.

Kita sedang menyelesaikan trial minggu ini. Sebagian memang terkendala pandemi yang spike,” jawab Joey minggu lalu ketika ditanya oleh RevivaLTV.

Berikut roster yang telah diumumkan:

  • Midlaner : Morph 4ever
  • Jungler: Morph King Babyy
  • Roamer: Morph Benzo
  • Jungler: Morph Iqino
  • Exp Laner: Morph Jejo
  • Exp Laner: Morph Stevanno
  • Gold Laner: Morph Stwrd

BACA JUGA: MDL Season 4 Sudah Dekat, Apakah Saints Spartan Ikut?

Morph Viper diperkirakan akan mengikuti kualifikasi MDL Season 4, yang baru saja diumumkan kemarin akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juli 2021 mendatang, menyediakan 2 slot untuk bermain di MDL nanti.

Joey juga mengatakan pengumuman ini sebenarnya tertunda, karena ada beberapa kendala seperti PPKM dan juga pandemi yang menghambat jalannya announcement ini.

Sebagai salah satu tim baru yang akan bertanding, tentu Morph Viper telah mempersiapkan banyak hal. Organisasi esports yang besar dalam game PUBG Mobile dan VALORANT ini, sedang ingin berlabuh ke divisi baru, dan kita doakan saja semoga berhasil ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply