Komentar Microboy & Zuxxy Setelah Pembagian Grup PMPL SEA Season 4

Zuxxy Microboy PMPL SEA

Hasil pembagian grup PMPL SEA Season 4 memang sudah dirilis, setelah melihat calon lawan ini komentar Microboy dan Zuxxy.

Seluruh tim peserta di PMPL SEA Season 4 memang harus diwaspadai apalagi jika melihat banyaknya tim-tim baru yang berpartisipasi.

Jelas kemampuan adaptasi dan cara untuk mengantisipasi strategi lawan harus benar-benar dipersiapkan oleh seluruh tim yang terlibat.

BACA JUGA: Performa Menurun, Luxxy Akui Ada Cedera di Tangan

Zuxxy & Microboy Komentari Pembagian Grup PMPL SEA Season 4

PMPL SEA Microboy Zuxxy
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Dilansir dari YouTube PUBG Mobile Esports Indonesia, Microboy dan Zuxxy berkomentar soal hasil pembagian grup di PMPL SEA Season 4.

“Semua tim yang akan berpartisipasi di PMPL SEA Season 4 ini harus diwaspadai karena mereka itu perwakilan terbaik dari masing-masing negara. Jadi kita wajib selalu antisipasi strategi mereka,” ujar Microboy.

Berdasarkan komentarnya Microboy terlihat tidak ingin meremehkan tim manapun baik dari dalam negeri maupun luar negeri karena menurutnya semua tim adalah perwakilan terbaik yanng telah terpilih dari setiap negara.

BACA JUGA: BTR Isfan Jelaskan Alasan uHigh Belum Tiba di Indonesia

Zuxxy
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

“Dari tim seperti Geek Fam, D’Xavier, dan APG Esports menurut aku ini enggak masalah. Hanya kalau kita melihat tim Vietnam itu bisa dibilang agak sedikit rusuh ya,  jadi kita harus antisipasi mereka,” ujar Zuxxy.

Berbeda halnya dengan Microboy, Zuxxy justru sangat mewaspadai pergerakan dari tim-tim asal Vietnam yang menurutnya memiliki gaya permainan paling agresif. Sang In Game Leader Bigetron RA itu juga mengakui sudah mempersiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi permainan calon lawannya tersebut.

BACA JUGA: Pembagian Grup PMPL SEA Season 4, BTR RA Bertemu D’Xavier

Melihat dinamika persiapan tim menjelang PMPL SEA Season 4 nanti seperti ajang tersebut akan sangat menarik untuk disaksikan mengingat seluruh tim juga ingin menjadi yang terbaik sekaligus dapat lolos ke PMGC 2021 ini.

Semoga saja tim-tim asal Indonesia dapat tampil maksimal dan konsisten sehingga mampu meraih hasil terbaik di PMPL SEA Season 4 nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply