Reuni dengan March, QO Bergabung dengan T1 Sebagai Analis

T1 QO

Mantan pemain profesional dari MVP Phoenix, QO, resmi menjadi seorang analis untuk tim Dota 2, T1.

Keberadaan T1 dalam kompetitif Dota 2 belakangan ini semakin meningkat. Melihat tim ini di DPC SEA 2022, mereka sudah menduduki posisi ketiga dalam babak liga.

Suksesnya mereka dalam DPC SEA 2022 ini, tentu saja tim ini ingin terus meningkatkan performa tim mereka. Cara yang mereka lakukan adalah merekrut seorang mantan pemain profesional Dota 2 sebagai analis, yaitu QO.

BACA JUGA: Winter Major 2022 Dibatalkan, SumaiL dan KheZu Kritik Keras Valve

QO Resmi Bergabung T1

QO Analist
QO paling kanan / Photo via: qodota

Pemain asal Korea Selatan ini berhasil bergabung dengan T1 sebagai analis, dan pastinya juga kembali bertemu mantan rekan satu timnya, March.

Bersama dengan March di MVP Phoenix, mereka berjuang bersama dalam turnamen terbesar Dota 2, The International 5. Pertemuan duo Korea Selatan ini pun tentu juga memancing perhatian para penggemar esports.

Sekarang, March yang sudah menjadi head coach akan bekerja sama lagi bersama dengan QO untuk bisa membawa T1 ke peringkat pertama.

BACA JUGA: Valve Umumkan Winter Major 2022 Dibatalkan, Poin Akan Didistribusi

T1 QO
Photo via: Twitter T1

Pemain yang sempat berhenti dalam dunia kompetitif di tahun 2018 ini, pernah kembali memunculkan dirinya bersama dengan tim Oracle pada 2019.

Sayangnya, keberadaan Oracle tidak cukup lama. Di tahun 2020, tepatnya pada bulan Mei, Oracle berstatus tidak aktif dan para pemainnya beberapa pindah menuju tim lain.

Tentu saja kemampuan QO dalam menganalisis pertandingan tidak dapat diragukan, melihat ia sempat menjadi carry untuk tim MVP Phoenix di The International.

BACA JUGA: Tuai Hasil Buruk, Talon Esports Gagal Promosi ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22 S1

Dibatalkannya Winter Major 2022 ini pun membuat T1 harus berusaha memanjat ke posisi teratas menyusul Team SMG dan BOOM Esports, agar mendapatkan poin yang cukup banyak di Major selanjutnya.

Apakah menurut kalian QO akan berperan sangat besar dalam perkembangan T1 atau tidak sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad