KB Beri Penjelasan Cara Counter Ling Albert di MPL Season 8

Ling Albert KB

KB, sebagai salah satu analis Mobile Legends yang sudah dikenal, memberikan cara counter untuk para tim jika melepas Ling Albert di MPL Season 8.

Seperti yang diketahui, sekarang ini nama Albert sudah tidak asing lagi di dalam scene Mobile Legends, melihat kemampuannya memainkan assassin sangat tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Hero signature dari Albert, yaitu Ling, sangat ditakuti oleh semua tim yang melawannya, sehingga biasanya langsung menjadi korban banned pertama sebelum Ling diambil oleh tim RRQ.

Karena hal tersebut, KB memberikan beberapa cara dan syarat jika ingin tetap melepas Ling Albert versi dirinya sendiri.

BACA JUGA: Legends Assemble, Ajang Reuni Pro Player di Rangkaian Acara Ulang Tahun Mobile Legends!

Cara Counter Ling Albert Versi KB di MPL Season 8

Ling Albert - Cara Counter Ling Albert Versi KB di MPL Season 8

Dalam Planet Esports pada 30 September 2021, KB diberikan sebuah pertanyaan apakah KB akan melepas Ling Albert atau tidak, dan dari dirinya ia mengatakan akan melepas jika 5 pemain di dalam tim bisa bermain all role.

Syarat untuk bisa melepas Ling Albert adalah kelima pemain yang ada di dalam tim harus bisa memainkan semua role, dan cara ini hanya merupakan opini dari sang analis saja.

Kalau gua punya pemain lima-limanya bisa all role, gua lepas. Ling nya dilepas, tapi banned nya banned ke hero-hero cover, kayak Akai gitu, Chou gua banned, terus gua ambil Aldous deh, gua tabrak. Tapi ini kalau gua ya, gua kan beda,” ujar KB.

KB pun melanjutkan bahwa menurut dirinya Aldous sudah sangat bagus asalkan melakukan bannedi terhadap hero-hero yang bertugas untuk cover teman-temannya karena akan mengganggu skill tabrak dari Aldous.

BACA JUGA: 4 Tim Pastikan Slot Menuju M3, Ada 3 Nama Baru!

Ling Albert KB

Nah, jika KB bermain dan memiliki pemain-pemain, ia berani nih sobat RevivaL untuk melepas Ling Albert yang sudah dicap sebagai salah satu Ling yang cukup berbahaya dibandingkan dengan yang lain.

Hanya saja mencari 5 pemain all role cukup sulit, karena tidak semua pemain bisa memainkan semua role yang ada di dalam Mobile Legends saat ini, terlebih lagi patch akan selalu berubah.

Artinya, untuk bisa mengalahkan Ling Albert dibutuhkan skill dan kemampuan yang sangat hebat nih. Memang menurut pengakuan para tim lawan saja, Ling Albert sungguh menyusahkan.

BACA JUGA: KB Jelaskan Kenapa BTR & RRQ Bisa Kalahkan Alter Ego di MPL Season 8

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply