Jika Wannn Jadi Jungler EVOS, Ferxiic Akan Tempati Role Ini!

Roster EVOS Legends

Masih banyak yang berharap bahwa Wannn akan menjadi jungler EVOS di MPL Season 8, lalu jika terjadi Ferxiic akan mengisi role apa?

Pada ajang NMA Season 3 kemarin, kita dapat melihat performa EVOS Wannn yang sekarang sudah mulai membaik. Ia tampil begitu apik meski tak mengisi posisi yang sama seperti dulu.

Sebelumnya Wannn mengisi posisi jungler di EVOS, di tengah season 7 ia mengalami burnout dan rehat, ia pun digantikan oleh Ferxiic dan sekarang ia kehilangan posisinya sebagai jungler.

Melihat performa Wannn yang kembali baik, banyak penggemar yang ingin melihat Wannn mengisi posisi jungler lagi, namun di satu sisi mereka juga bingung karena dimanakah Ferxiic akan bermain kalau jungler diisi oleh Wannn?

BACA JUGA: Daylen Ungkap Alasan GPX & Dewa Kalah Mendapatkan Slot MPL Season 8

Ferxiic Bisa Bermain Tank Jika Wannn Jadi Jungler EVOS

ika Wannn Jadi Jungler EVOS, Ferxiic Akan Tempati Role Ini!
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh analis dari EVOS Legends yaitu Hyde O’BRIEN di acara Planet Esports RevivaLTV.

Ia mengatakan kalau apabila Wannn kembali ke jungler, maka Ferxiic nantinya akan mengisi posisi tank, terdengar agak aneh, namun ia benar-benar serius dalam mengatakannya.

Kalau Wannn balik ke jungler, Ferxiic nanti balik ke tank” ucap analis EVOS Legends itu.

BACA JUGA: Prediksi Tim Kuat MPL ID Season 8 dari Analis EVOS

Sebenarnya apa yang ia ucapkan benar-benar bisa terjadi bila kita melihat fakta bahwa di tim Ferxiic yang sebelumnya yaitu 7Heaven, di sana Ferxiic memainkan posisi tank.

Rasanya akan menarik melihat Wannn yang kembali menjadi jungler dengan performa yang membaik setelah sebelumnya rehat, dan juga melihat Ferxiic yang tadinya terkenal sebagai jungler ganas malah bermain tank. Sebuah strategi baru EVOS yang terdengar mengerikan.

BACA JUGA: Pandangan Analis EVOS Terhadap Roster RRQ MPL Season 8

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply