JessNoLimit Sebut Perbedaan Pemain di Rank Epic dan Mythic!

Jess No Limit Epic Mythic

Salah satu legenda dari EVOS Legends, JessNoLimit, memberikan perbedaan dari para pemain di rank Epic dan Mythic dalam Mobile Legends!

Menurut salah satu mantan pemain profesional, bermain di rank bawah pun terasa perbedaannya dibandingkan bermain di rank tinggi, selain dari segi gameplay-nya.

Memang kita ketahui kalau permainan di Epic dan Mythic pastinya akan berbeda sangat jauh, melihat pengalaman bermain para pemainnya pun pastinya berbeda, tetapi Jess menemukan sebuah perbedaan yang ia rasakan lainnya!

BACA JUGA: Pesan Xin Kepada Fans RRQ Mengenai Lemon Tidak Ikut MPL ID Season 8!

Perbedaan Bermain di Epic dan Mythic Menurut JessNoLimit!

Jess No Limit Epic Mythic
Photo via: Jess No Limit

Melalui video di YouTube JessNoLimit, ia memberikan sebuah pandangannya mengenai para pemain di rank Epic dan Mythic, di mana ia sudah merasakan sendiri.

JessNoLimit yang sedang membuat konten hero yang paling ditakuti di Epic, mengatakan bahwa para pemain di Epic lebih aktif menanggapi respon atau chat pemain sesama timnya.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Kalian Jika Terkena Hack!

Berbeda dengan para pemain di Legends dan Mythic yang tidak pernah merespon kembali apa yang rekan satu timnya ucapkan, mereka akan fokus bermain dengan sendiri saja.

Yang aku perhatikan memang kalau di rank epic, orang-orang itu bener-bener kayak aktif gitu. Maksudnya kalau aku ngechat apa ditanggepin, lebih sering ditanggepin dibanding d rank mythic gitu,” kata Jess.

BACA JUGA: CEO RRQ Beri Alasan Kenapa Lemon Tidak Bermain di MPL ID Season 8!

Belum ada penjelasan yang detail kenapa bisa para pemain Epic bisa lebih aktif menanggapi rekan-rekannya dibandingkan pemain di rank tinggi. Bisa saja karena di rank tinggi fokus para pemainnya sudah sangat maksimal.

Pemain profesional saja bisa merasakan hal tersebut, karena memang komunikasi itu sangat penting dalam game strategi seperti ini. Jika kalian tidak aktif memberikan informasi, maka tim kalian akan kesulitan.

Jadi untuk kalian yang masih jarang melakukan komunikasi, minimal komunikasi in-game, maka harus segera kalian lakukan, agar kerja sama tim menjadi lebih baik.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply