Hasil Pembagian Grup PMPL ID Season 4, Ada Grup Neraka?

Pembagian Grup PMPL ID

Setelah proses pengundian bagi setiap tim peserta, akhirnya inilah hasil pembagian grup PUBG Mobile Professional League (PMPL) ID Season 4.

Proses pengundian telah berlangsung pada 21 Agustus 2021 kemarin, yang mana setiap tim akan dibagi ke dalam total 5 grup.

Secara mengejutkan Grup E diprediksi sebagai grup neraka pada PMPL ID Season 4 kali ini karena dihuni oleh 4 tim kuat sekaligus.

BACA JUGA: ONIC Esports Resmi Melepas Mute, Pindah ke Rival?

Hasil Pemmbagian Grup PMPL ID Season 4

Pembagian Grup PMPL ID
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dilansir dari Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia, hasil pembagian grup telah dibagikan kepada publik. Ternyata ada total 5 grup yang tersedia dan masing-masing berisikan hanya 4 tim peserta.

Nantinya sistem weekday akan melakukan pergiliran untuk memainkan setiap grup berdasarkan jadwal. Maka dari itu ada suatu saat tim tertentu tidak bermain.

Grup A telah diisi oleh Bigetron RA, RRQ Ryu, Supply Bang, dan Zone Esports. Sedangkan grup B akan dihuni oleh Livescape,  Voin Esports, Maruszama Esports, dan TAKAE Esports.

BACA JUGA: Sekjen PBESI Buka Suara Soal Aturan Game Indonesia yang Sedang Ramai!

Tidak kalah ketat grup C juga akan dilengkapi oleh Aura Esports, Bonafide Esports, NERO Team, dan Eagle 365. Di sisi lain grup D berisikan tim-tim seperti  BOOM Esports, ONIC Esports, NFT Esports, dan  Dewa United Esports.

Pada grup E yang diprediksi bakal menjadi grup neraka karena akan dihuni oleh tim-tim kuat sekaligus seperti Genesis Dogma GIDS,  Victim Sovers, Skylightz Gaming, dan terakhir Alter Ego Esports.

Tentu saja grup E dapat dikatakan sebagai grup neraka namun setiap tim juga harus diwaspadai terutama para pendatang baru yang belum diketahui kekuatannya oleh tim lainnya.

Sangat seru ya sepertinya PMPL ID Season 4 kali ini. Kira-kira siapakah tim yang akan menjadi juara di musim ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply