BTR Isfan Jelaskan Alasan uHigh Belum Tiba di Indonesia

BTR uHigh

Sudah banyak penggemar yang penasaran terkait jadwal kedatangan uHigh, BTR Isfan akhirnya jelaskan alasan uHigh hingga saat ini belum tiba di Indonesia.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan uHigh masih terkendala untuk berangkat ke Indonesia salah satunya permasalahan izin.

Isfan mengungkapkan apabila seluruh perizinan selesai maka uHigh bisa langsung tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Ryzen Prediksi Persaingan PMPL SEA Season 4 Semakin Ketat

Penyebab BTR uHigh Belum Tiba di Indonesia

BTR Isfan uHigh Indonesia
Photo via: Nimo TV BTR Fantasea

Pada saat live streaming di Nimo TV, BTR Isfan menjelaskan bahwa uHigh masih menunggu terbitnya surat izin untuk keluar dari negaranya.

“Soal uHigh itu izin untuk keluar negaranya belum selesai. Estimasi sebenarnya hari ini sudah selesai. Kalau semua masalah izin sudah selesai setelah itu uHigh tinggal tes PCR lalu kita pesan tiket keberangkatan.

Kemungkinan berangkatnya semoga secepatnya, tetapi setelah itu juga dia (uHihgh) harus karantina dulu selama 8 hari,” ujar Isfan.  

Walaupun nanti uHigh sudah tiba di Indonesia pun Isfan mengakui bahwa pemain baru Bigetron RA itu harus menjalani karantina mandiri selama 8 hari.

BACA JUGA: Matthew Berikan Masukan Agar PUBG Mobile Lebih Kompetitif

BTR uHigh
Photo via: Bigetron Esports

Dengan kata lain uHigh kemungkinan masih membutuhkan waktu beberapa minggu sebelum akhirnya dapat bergabung bersama pemain Bigetron RA lainnya.

Tampaknya sudah tidak sabar melihat permainan mereka apabila nanti dapat bermain bersama, tentu saja kekompakan tim Bigetron RA akan semakin meningkat dengan hadirnya uHigh di Indonesia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply