BTR Age Prediksikan 2 Tim Ini Akan Masuk MDL Season 4!

Age MDL ID Season 4

Pelatih Bigetron Alpha, Age, memberikan nama 2 tim yang menurutnya akan bisa masuk ke dalam MDL Season 4 karena sudah pernah melihat bagaimana cara mereka bermain!

Tidak hanya turnamen besar MPL yang akan segera dimulai, Mobile Legends Development League (MDL) Season 4 juga akan segera dilaksanakan mulai tanggal 17 Juli 2021 mendatang.

Babak kualifikasi akan segera dimulai, di mana para tim akan bersaing untuk mendapatkan 2 slot menuju Regular Season MDL ID Season 4 nantinya. BTR Age memberikan dua nama tim yang diprediksi dapat lolos nih!

BACA JUGA: Pelatih AE Unggah Foto Bersama Revicii, Akan Bergabung?

Prediksi BTR Age Mengenai Kualifikasi MDL Season 4!

BTR Age prediksi 2 tim ke mdl season 4

Menurut perbincangan di Planet Esports bersama sang pelatih BTR tersebut pada tanggal 15 Juli 2021 kemarin, ia mengatakan bahwa ia tidak begitu mengikuti turnamen MDL, tetapi ia melihat OPI Esports dan PABZ Esports yang paling berpotensi.

Gua sih gak terlalu ngikutin ya, tapi emang gua paling tau ya, gua gak ngomong tier 3 sih ini udah masuk tier 2 sih, udah qualified ke MDL kan, tier 2,5 lah ya. Menurut gua memang OPI sama PABZ yang paling sering keliatan sih.

OPI juga sering scrim kan, kada suka ada scrim sama MDL, PABZ juga ada scrim sama MDL gua, yang gua tau ya,” jelas Age soal pandangannya tentang kualifikasi MDL.

Untuk Saints dan juga Morph, Age masih belum bisa memprediksi karena para pemain BTR belum pernah melakukan scrim bersama dengan mereka. Age juga menambahkan bahwa para pemain tersebut berkualitas.

OPI Esports sendiri memang terkenal dengan sering membuat konten-konten yang menarik, dibandingkan dari esports nya sendiri, tetapi di pandangan Age mereka memiliki pemain yang sangat berkualitas.

BACA JUGA: Mantan Pemain EVOS, Oreo Indikasikan Akan Kembali Menjadi Pemain Profesional

MDL ID Season 4 sendiri sudah akan memasuki babak kualifikasi nih sobat RevivaL, dan akan ada 5 tim yang akan memperebutkan 2 slot masuk ke Regular Season MDL Season 4.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply