Bertemu AE di Week 4 MPL Season 8, Kiboy Beri Pesan ke Rasy

ONIC Kiboy

Tank dari ONIC, Kiboy memberikan pesan kepada mantan rekannya yaitu Rasy karena ONIC akan bertemu AE di week 4 MPL Season 8.

Seperti yang kita tahu bahwa Rasy kini menjadi bagian dari Alter Ego dan sudah siap melawan tim lamanya pada week 4 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Rasy sendiri beberapa waktu lalu sempat hadir pada suatu media interview, di sana ia menyebutkan kalau EVOS Legends Dan RRQ Hoshi lah yang akan menyulitkan timnya.

Ia tidak menyebutkan nama ONIC karena merasa ONIC belum konsisten permainannya tidak seperti EVOS serta RRQ.

BACA JUGA: Streamer Zawlinaxx Dianggap Terlalu Seksual, Warganet Ajukan Petisi

Pesan ONIC Kiboy ke AE Rasy

Kiboy hadir di sesi interview bersama para media partner. Pada kesempatan itu RevivaLTV bertanya tentang apakah Kiboy mempunyai pesan balasan kepada Rasy.

Tunggu aja nanti (ketemu), siap-siap,” balas Kiboy untuk Rasy.

ONIC Kiboy
Sumber: media interview

Menurunnya Performa Sanz

Selain itu Kiboy juga sempat menyinggung masalah rekannya yaitu Sanz yang dinilai sedang turun performa selama belakangan ini. Ia mengatakan kalau sebenarnya yang terjadi adalah komunikasi ONIC yang menurun.

Sebenarnya itu komunikasi kita (ONIC) yang harus lebih jalan, biar Sanz juga enak (mainnya),”ungkap Kiboy.

BACA JUGA: Pesan Xin Kepada Wannn Usai El Clasico Week 3 MPL Season 8

Sanz
Sumber: ONIC Esports

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply