Aurora di Buff, Jonathan Liandi Berikan Rekomendasi Build

Jonathan Liandi Build Aurora

Salah satu mantan pemain profesional, Jonathan Liandi, memberikan beberapa tips dan rekomendasi build untuk hero Aurora yang baru di buff.

Di pertengahan season 22 ini, Aurora mendapatkan buff setelah sekian lama jarang sekali digunakan. Penggunaan Aurora yang jarang ini pun memberikan dorongan kepada Moonton untuk memberikan buff.

Jonathan Liandi mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan hero ini pada awal-awal musim, ketika Aurora masih sangat sering digunakan. Hanya saja, semakin banyak hero yang keluar, ratu es ini semakin jarang terlihat.

Nah, melihat hero ini mulai kembali lagi digunakan, mantan pemain EVOS ini memberikan beberapa tips.

BACA JUGA; Segera Hadir by.U Arena Fun Match 2021, Bermain Bersama KOL dan Pemain Profesional

Rekomendasi Build Aurora Mobile Legends

Dalam video terbaru Jonathan Liandi, ia memberikan beberapa rekomendasi build item terhadap salah satu hero favoritnya tersebut. Ia bahkan mengatakan Aurora sudah tidak lagi digunakan semenjak MPL ID Season 4.

Melalui pandangannya, Aurora masih sering muncul pada MPL ID Season 1 dan awal MPL ID Season 2, tetapi setelah itu, mage ini sudah tidak lagi terlihat.

Aurora terakhir itu masih dipake MPL Season 1 sama Season 2 awal masih, tapi bagi yang main di MPL Season 4 gitu-gitu pasti udah enggak ngerasain lagi,” ujar Jonathan.

BACA JUGA: Xin Jelaskan META Ranked Mobile Legends Berbahaya Saat ini

Build Aurora Jonathan Liandi
Photo via: Jonathan Liandi

Beberapa build item yang direkomendasikan oleh sang mantan pemain profesional ini berfokus untuk meningkatkan magic damage, melihat beberapa skill yang sudah di buff mempermudah sang ratu es untuk menyerang, berikut build nya:

  • Arcane Boots
  • Clock of Destiny
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal / Genius Wand (tergantung sikon)
  • Divine Glaive

Jonathan juga memberikan pesan kepada para pengguna mage di luar sana ketika menggunakan Aurora, jangan menggunakan item NOD, karena akan mengurangi damage dari Aurora.

Aurora itu tidak perlu menggunakan NOD ya , karena enggak berguna banget, damagenya jadi kurang. Kalau Aurora udah ada item itu udah enak banget ya,” ujar Jonathan.

BACA JUGA: Donkey Prediksikan Juara M3 World Championship

Item Aurora
Photo via: Mobile Legends

Emblem yang digunakan adalah magic worship, menjadikan hero mage yang satu ini akan menjadi sangat kuat sekali nih sobat RevivaL, tertarik untuk mencobanya?

BACA JUGA: Catat! Perbedaan Makro & Mikro dalam Mobile Legends

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad


Leave a Reply